Sunday, August 8, 2010

Parah Peter Crouch ML 1 Jam Bayar Rp 11 Juta

Wah bejat nih Peter Crouch, masa' ML nego dalam taksi..

Peter Crouch membayar 1.000 euro (sekitar Rp 11 juta) untuk bercinta dengan Monica Mint. Sopir taksi jadi perantara negosiasi.

Di Buddha Bar, tangan Crouch gerayangan ke dada Monica. Kebetulan, saat itu Monica mengenakan jins dan baju dengan potongan yang rendah. Crouch yang kelihatan sedang mabuk, menyukai aktivitas itu. Lewat seorang kawannya, dia menanyakan apakah Monica mau berhubungan seks dengan striker Tottenham Hotspur itu. Saat Monica mengangguk, Crouch langsung membawanya pergi. Mereka meninggalkan Buddha Bar sekitar pukul 04.30 pagi. ”Saya naik taksi bersama Peter. Saya merasa kurang aman. Soalnya, ini sangat terburu-buru,” kata Monica.

http://www.theoffside.com/wp-content/uploads/2006/09/peter-crouch-airbound.jpg

Di atas taksi, mereka mendiskusikan lagi berapa Crouch harus bayar untuk berhubungan seks. Menurut Monica, dia biasanya mendapatkan 1.000 euro untuk semalam. ”Karena saya hanya bisa bicara bahasa Inggris patah-patah, sopir taksi jadi penterjemah. Peter bilang dia tak ingin sepanjang malam. Hanya satu jam. Soalnya dia harus kembali ke teman-temannya. Tapi kami sepakat 1.000 euro. Lewat sopir taksi, uang itu diserahkan,” tambah Monica.

Dimana aksi itu harus dilakukan? Crouch menyatakan tak bisa di The Petit Palace Hotel, tempatnya menginap. Dia mengaku berdua temannya di kamar. Dia menyarankan ke rumah Monica saja. Tapi, wanita berdarah Aljazair itu tak mau membawa pelanggan baru ke rumahnya. Jadi, akhirnya mereka sepakat ke hotel terdekat saja.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO