Monday, February 6, 2012

Bus Nyungsep Di Sungai Menara Eifel

Ternyata di luar negeri ada juga yah bus yang nyungsep kaya indonesia aja.. ini unik banget karena bus ini nyungsepnya dekat menara eifel paris..Jalan-jalan sekitar sungai Seine di Paris, Prancis jadi macet, Sabtu (31/7/201) gara-gara bus pariwisata dari Austria masuk sungai yang hanya berjarak beberapa meter dari Menara Eiffel itu.

Bus yang semula diparkir di lokasi parkis mobil itu tiba-tiba mundur dan menabrak trotoar sebelum jatuh ke sungai. Diduga penyebabnya karena sopir bus tersebut lupa mengaktivkan rem tangan. Tidak ada yang terluka dalam peristiwa itu.

Saksi Michael Ambrosia merekam insiden itu dalam format video, dan mengaku sangat syok ketika melihat bus tersebut masuk sungai. "Saya dengar suara berisik dan kami melihat bus itu melompati trotoar di sini... kemudian masuk sungai," ujarnya dalam video yang dikirimkan ke CNN. "Ini kejadian paling aneh yang pernah saya lihat."

Dalam tempo 15 menit kemudian, petugas pemadan kebakaran dan sopir bus tersebut datang. Mereka lantas coba mengangkatnya dari sungai. Dengan bantuan lusinan orang dan disaksikan para turis serta warga, bus tersebut akhirnya berhasil diangkat.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO